Bupati Bengkalis, Kasmarni Hadiri Pelantikan DPD Pujakesuma Bengkalis Priode 2022/2027

Resmi Sukatno dilantik menjadi DPD Pujakesuma Kabupaten Bengkalis oleh DPW Provinsi Riau.

Bupati Bengkalis, Kasmarni foto bersama usai memberikan bantuan kepada DPD Pujakesuma.


DURI - Bupati Bengkalis, Kasmarni S Sos MMP dan Wakil Bupati, Bagus Santoso telah menghadiri acara pelantikan Putra Jawa Kelahiran Sumatera (PUJAKESUMA) Priode 2022/2027 yang diketuai oleh Sukatno. Acara berlangsung di Surya Hotel, Duri, Ahad (14/5). 

Selain Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis mantan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin yang merupakan suami Kasmarni juga hadir. Tentunya ini menjadi suatu hal yang sangat luar biasa. Hadirnya Pujakesuma disambut baik oleh semua elemen. 

Ketua panita, Sony dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati serta seluruh undangan yang hadir pada acara pelantikan Pujakesuma. Alhamdlulah dari persiapan awal hingga pelantikan berjalan sukses dan lancar, ucapnya.

Bupati Bengkalis, Kasmarni didampingi suami, Amril Mukminin dan wakil Bupati, Bagus Santoso disambut panitia. 


Ketua DPD Kabupaten Bengkalis, Sukatno didampingi oleh Sekjen DPD, Sunarno menyampaikan bahwa dengan sudah dilantiknya kepengurusan Pujakesuma ini agar kedepannya bisa terus menjalin hubungan silaturahmi. " Kami siap melaksanakan fungsi dan tugas sebagai Pujakesuma dalam mengembangkan sayap-sayap Pujakesuma sampai ke pelosok desa hingga ke RT," ucapnya.

Bupati Bengkalis, Kasmarni dalam sambutannya selamat atas telah dilantikan pengurus Pujakesuma Kabupaten Bengkalis.
Ia juga menyampaikan bahwa hubungan kedekatan dengan Pujakesuma itu tidak diragukan lagi. Dengan kedekatan seperti ini mudah-mudahan ini dapat di rawat dan di pupuk dengan rasa kebersamaan dengan tujuan yang sama yaitu mendukung dan membangun pembangunan yang ada di kabupaten Bengkalis. 

Sementara itu, Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Riau, Anton S dalam sambutannya mengapresiasi semua panitia yang sudah berkerja keras untuk mensukseskan acara pelantikan ini. " Saya tekankan kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik untuk bisa mengembangkan. Jangan ragu-ragu  untuk melaksanakan tugas sebagai Pujakesuma. Apalagi Pujakesuma ini sudah mendunia, jadi tidak ada yg di ragukan lagi. Harapan saya kedepan agar secepatnya bentuk DPC - DPC yang ada di setiap kecamatan hingga ke pelosok," harapnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Gubernur Riau yang di wakili oleh Joko E Imhar, Ketua Umum DPW Provinsi Riau, DPD Pujakesuma Kota Dumai, Siak, Pelalawan, Rohil, Pelalawan dan seharusnya DPD ini semua bisa hadir dikarena kan ada hal-hal yang tidak bisa di tinggalkan maka beberapa DPD tidak bisa hadir. Plt Sekda Bengkalis, Camat Mandau, Pinggir, Bhatsol dan seluruh undangan. (mat)





 

Postingan Populer