Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Riau Tinjau Persiapan Jelang Pelantikan DPD PKB Pujakesuma Bengkalis.




Terlihat Foto Ketua DPW PKB Pujakesuma Provinsi Riau Saat Di Sambut Sejumlah Pengurus DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Bengkalis Sekaligus Tinjau Sejumlah Persiapan Jelang Pelantikan Minggu 14 Mei 2023


BENGKALIS- (Lintas24riau.com)-Bertempat di Surya Hotel Duri Kecamatan Bathin Solapan Sabtu 13 Mei 2023, sekira pukul 16.00 Wib ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Provinsi Riau, Anton di dampingi srikandi DPW Riau ikut melakukan peninjauan langsung Persipan jelang Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar Puja Kesuma Kabupaten Bengkalis.



Kedatangan Ketua DPW PKB Pujakesuma Provinsi Riau ini pun di sambut langsung oleh sejumlah Pengurus DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Bengkalis.diantarnya Ketua dan sekjen DPD Pujakesuma, Sukatno, Sunarno dan lainya.



Ketua Puja Kesuma DPW Provinsi Riau Anton menyampaikan. “Paguyuban Puja Kesuma DPD Kabupaten Bengkalis yang nantinya akan dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Riau, sebagai langkah untuk membangkitkan semangat Keluarga Besar Paguyuban Pujakesuma di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau untuk menyongsong Kebudayaan Jawa.


Tidak saja menyongsong adat Jawa tetapi juga melestarikan beragam Kebudayaan yang ada di Kabupaten Bengkalis, yang saling menjaga kelestarian kebudayaan, sehingga dapat bersatu padu dalam menjaga kebhinekaan memilahara paguyuban rukun, Raket, Regeng, Rumekso.”Selain itu memililki rasa gotong royong dan kebersamaan mewujudkan kekeluargaan yang lebih erat antar suku serta mencipatakan tali silaturahmi yang lebih baik.”Pada pelantikan yang akan digelar pada Minggu 14 Mei 2023. Kita berharap Pelantikan nantinya dengan ijin Allah SWT dapat berjalan lancar”, ungkap Anton, Ketua DPW Provinsi Riau.


Sementara Ketua harian DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Bengkalis sekaligus kordinator advokasi, Hartono.SH menambahkan.” Kita berharap bahwa acara pelantikan pengurus DPD PKB Puja kesuma Kabupaten Bengkalis harus berjalan lancar dan sukses, maka hari ini kita semua pengurus dan seluruh panitia bekerja menyempurnakan persiapan seluruhnya untuk acara besok,serta hari ini persiapan kita juga telah dikrocek oleh kedatangan dari ketua DPW Provinsi bersama srikandi Propinsi yang mengatakan persiapannya matang.” Terimakasih atas atensinya dari DPW Provinsi.”ucap Hartono,SH tutupnya.


Terlihat hadir sejumlah pengurus dan anggota DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Bengkalis.

Postingan Populer