Safari Ramadhan di Kecamatan Mandau, Bupati Kasmarni Disambut Hangat Oleh Masyarakat




Bupati Bengkalis, Kasmarni saat disambut oleh Masyarakat.


DURI (Lintas24riau.com) – Memasuki Ramadhan Ke-9, Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Kecamatan Mandau.


Kunjungannya kali ini, di Desa Harapan Baru, tepatnya di Masjid Lailatul Qadar. Sampainya di tempat acara, Kepala Daerah Bengkalis langsung disambut hangat oleh masyarakat setempat yang sudah menanti-nanti kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis itu.


Sembari bersilaturahmi dengan warga masyarakat setempat, Kasmarni juga menyerahkan sejumlah bantuan. Diantaranya, bantuan paket sembako bersubsidi kegiatan pasar murah dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan, bantuan CSR untuk rumah ibadah, santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa dari Baznas, bantuan paket makanan untuk kaum dhuafa.


Tidak hanya itu, Kepala Daerah Bengkalis juga menyerahkan secara simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan Santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan seperti petani, nelayan, buruh bongkar muat serta PKH, yang mana program tersebut merupakan implementasi dari program unggulan pada masa kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso.


Kepala Daerah Bengkalis berharap, dengan diserahkannya bantuan ini, kiranya dapat bermanfaat dan meringankan beban rumah tangga masyarakat.


“Apa yang diberi ini adalah bentuk Kepedulian kami selaku Pimpinan di Daerah ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan meringankan bapak, ibu semua,” ucap Kepala Daerah Bengkalis.(HN/rilis)

Postingan Populer