Camat Bhatin Solapan Safari Ramadhan Langsung Menampung Aspirasi Warga Kunjungi Masjid Al Islamiyyah Deda Petani

 


Bhatin Solapan (Lintas24riau.com)-Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,S.STP,M.Si kembali menghadiri rutinitas rangkaian acara Safari Ramadhan 1444 H yang digelar di masjid Al Islamiyah Jalan Rangau KM 10 Desa Petani Kabupaten Bengkalis,pada Hari Jumat 31 Maret 2023.


Di terawih malam yang ke 10 kedatangan rombongan Camat Bathin Solapan di sambut antusias warga Desa Petani dan ikut hadir sebagai pemberi tausyiah adalah H.Suprianto Kepala KUA Kecamatan Bathin Solapan, diikuti Sekcam,Kasi,Kasubag, Ketua TP PKK Kecamatan Bathin Solapan dan para tamu undangan lainnya.


Seperti hari-hari sebelumnya di Safari ramadhan di Desa Desa yang ada di kecamatan Bathin Solapan M.Rusydy Selaku orang no satu dikecamatan Bathin Solapan mengawali  sambutannya dengan mengucapkan "Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah SWT dan junjungan alam semesta Baginda Rasulullah Nabi Muhammad Saw,


"Trimakasih kasih atas sambutannya jamaah masjid Al Islamiyah dan Kepala Desa Petani Rasikun beserta jajaran nya dan masyarakat Desa Petani."Ucap Camat Rusydy.


lanjut Camat Rusydy Menyampaikan Dimomentum bulan suci Ramadhan ini agar kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk beribadah,kita sudah memasuki 10 Hari puasa ,mari manfaatkan sebaik mungkin kesempatan untuk beribadah dibulan yang penuh dengan keberkahan dan keridhoan Allah SWT."Kata Camat Rusydy.


tambah Camat Rusydy mengingat kan warga nya untuk selalu saling berbagi dan membantu dengan sasama,sehingga meningkatkan semangat persaudaraan dan persatuan warga sesama masyarakat Bathin Solapan,persatuan dan kekompakan merupakan modal utama dalam pembangunan apalagi ini sudah memasuki tahun politik,warga harus cerdas dan bijak untuk memilih calon pemimpin."Ujar Camat Rusydy.


Kemudian lanjut Camat Rusydy menyampaikan Hanya masyarakat yang kompak dan bersatu dapat bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung dan menyukseskan pembangunan,berbagai program unggulan ibu Bupati Bengkalis Kasmarni dengan tujuan Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera."tutup Camat Rusydy.


Pada kesempatan kata sambutan Rasikun Kepala Desa Petani mengucapkan"Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Camat Bathin Solapan dan tim safari ramadhan kecamatan Bathin Solapan,


"Kami berharap semoga Warga Desa petani tetap rukun dan dapat memakmurkan masjid terlebih di bulan suci ramadhan ini,kami juga mengajak untuk menyukseskan pilkada pada tahun 2024 mendatang,"Ujar Kades Rasikun.


lanjut tambah Kades Rasikun menyampaikan Beda pilihan itu biasa, namun yang terpenting jaga persatuan dan keutuhan di antara sesama untuk saling menghormati dan menghargai antara satu dengan yang lainnya."Jelas Kades Petani Rasikun.(FN)

Postingan Populer