Ketua SPTI Bengkalis abobby kurniawan Berbagi makanan berbuka puasa Takjil dan 100 nasi Sempena abulan aduci Ramadhan 1444 H




 BENGKALIS (Lintas24riau.com)-Jangkang -Berbagi dan menebar kebaikan menjadi salah satu komitmen Bobby Kurniawan S.Sos, M.Si Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis, dengan menggelar berbagi Makanan takjil dan 100 nasi kotak gratis untuk warga Muslim di Desa Jangkang Kabupaten Bengkalis, sebagai menu berbuka puasa di bulan Ramadhan 1444 H pada Hari Jumat, 31 Maret 2023.



Dalam membagikan makanan Takjil dan 100 nasi kotak berbuka puasa tersebut, Ketum PSTI Bobby Kurniawan mengatakan''aksi nya ini pihaknya menggandeng dan merangkul pemuda-pemudi Tempatan yang berdomisili di Desa Jangkang,agar jangkauan gerakan ini dapat semakin luas dan jumlah penerima manfaat semakin banyak."Ungkap Bobby.



Lanjut Ketum Bobby menyampaikan tujuan kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1444 H menjalin tali silaturahmi sesama muslim.



“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Desa Jangkang. Walaupun tidak banyak, semoga bisa memberikan manfaat bagi yang menerimanya,” ucap Bobby



Ia juga berterimakasih kepada Pemuda pemudi Desa Jangkang atas sinergi yang terjalin dengan kegiatan yang digelar di tepi jalan dan door to door dari rumah ke rumah membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat Desa Jangkang, Ia berharap ke depan akan ada program-program lainnya yang dapat dikolaborasikan."tutur Ketum Bobby.


Ketua Umum Bobby menambahkan bakti sosial dibulan suci ramadhan ini bukan hanya bertujuan membantu orang lain, namun juga melatih untuk terus berbuat kebaikan, insyaallah kegiatan pembagian menu berbuka puasa takjil dan nasi kotak ini akan terus kita lakukan selama Ramadhan 1444 H.



"Kami mohon doa dari masyarakat Kabupaten Bengkalis, agar kiranya kegiatan ini terus bisa kami laksanakan selama bulan suci ramadhan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ridho Allah SWT melalui kegiatan berbagi makanan berbuka puasa kepada masyarakat Desa Jangkang terlaksana dengan baik dan tepat sasaran"tutup Ketua Umum PSTI Bobby Kurniawan.



Pembagian makanan berbuka puasa ini disambut sangat baik oleh para masyarakat Desa Jangkang. Bagi mereka makanan berbuka merupakan berkah tersendiri, di samping itu juga membantu meringankan pengeluaran harian.



“Alhamdulillah, Saya sangat berterima kasih Kepada Ketua PSTI Bobby Kurniawan, ini sangat membantu dan meringankan yang berpuasa untuk mencari (menu) bukaan puasa, meringankan pengeluaran juga, semoga dalam kegiatan keagamaan ini bermanfaat buat masyarakat Desa Jangkang dan dapat meningkatkan keimanan Taqwa kita semua kepada Allah SWT ” ucap yossi salah satu masyarakat Desa Jangkang penerima bantuan makanan berbuka puasa.***

#bengkalis#news#riau

Postingan Populer