Camat Mandau Pimpin Rapat Persiapan Jambore PKK Kecamatan Tahun 2022




Ketua TP PKK Kecamatan Mandau sedang memberikan pemaparan tentang persiapan Jambore. 

MANDAU - Menjelang pelaksanan Jambore PKK Kecamatan Mandau Tahun 2022 yang akan digelar 18 Oktober mendatang. Pemerintah Kecamatan Mandau, bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Mandau menggelar rapat persiapan pelaksanaan. Rapat berlangsung,  Rabu (12/1

Rapat langsung dipimpin oleh Camat Mandau, Riki Rihardi didampingi Ketua TP PKK Mandau. Rapat tersebut membahas tentang kesiapan kelengkapan Jambore nanti. Jadi pas kegiatan Jambore nanti ada tiga program unggulan. Yakni Program OMASUKA (Ojek Makanan Sehat Mandau khusus Balita), dan Program GEMA BERI SAHABAT (Gerakan Mandau Berbagi Ikan, Sayur, Buah, Tanaman dan Obat). 

Jadi harapan saya kepada kader PKK yang hadir pada saat ini bisa memberikan kontribusi penuh dalam rangka Jambore PKK tahun 2022. Kegiatan ini juga bisa kita manfaatkan sebagai momentum promosi kegiatan, dan juga sarana untuk mendukung Program Unggulan Bupati kita, Ibu Kasmarni, harap ujar mantan Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Pinggir. 

Hadir dalam rapat persiapan Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, Kepala UPT, dan Lurah se-Kecamatan Mandau. Adapun pembahasan pada rapat kali ini ialah terkait kesiapan dan kelengkapan pelaksanaan Jambore PKK tahun 2022, (A) 


Postingan Populer