Plt Camat Pinggir, Zama Riko Pimpin Rapat Kedisplinan Pegawai PINGGIR - Dalam meningkatkan kedisplinan dan memberikan motivasi kepada seluruh pegawai yang ada di lingkungan kantor Kecamatan Pinggir. Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pinggir, Zama Riko Dakanahay S Sos MSi langsung memimpin rapat rutinitas setiap bulannya. Menurut Plt Camat Pinggir, Zama Riko mengatakan bahwa tujuan rapat tersebut adalah untuk melihat tingkat kehadiran pegawai pada absen kehadiran setiap harinya. Tentunya rapat yang telah dilakukan sekarang, sesuai dengan surat edaran Bupati Bengkalis, Kasmarni S Sos MMP. Zama Riko kembali berpesan kepada seluruh pegawai honor, pegawai ASN, Kasi-Kasi serta Kasubag bahwa kita semua mematuhi apa yang sudah menjadi aturan sebagai seorang Abdi Negara. Kemudian melaksanakan apel setiap pagi hari kerja dan sore hari sebelum pulang kerja, ujar mantan lurah Air Jamban, Jumat (14/10). " Saya juga tidak pernah bosan-bosan agar dalam setiap memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu senyum dan ramah. Kalau ada kekurangan dalam kepengurusan surat menyurat agar dijelaskan dengan baik. Supaya warga bisa melengkapi kekurangan tersebut," harapnya. Mat

 











PINGGIR - (Lintas24riau.com) Dalam meningkatkan kedisplinan dan memberikan motivasi kepada seluruh pegawai yang ada di lingkungan kantor Kecamatan Pinggir. Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pinggir, Zama Riko Dakanahay S Sos MSi langsung memimpin rapat rutinitas setiap bulannya. 











Menurut Plt Camat Pinggir, Zama Riko mengatakan bahwa tujuan rapat tersebut adalah untuk melihat tingkat kehadiran pegawai pada absen kehadiran setiap harinya. Tentunya rapat yang telah dilakukan sekarang, sesuai dengan surat edaran Bupati Bengkalis, Kasmarni S Sos MMP. 


Zama Riko kembali berpesan kepada seluruh  pegawai honor, pegawai ASN, Kasi-Kasi serta Kasubag bahwa kita semua mematuhi apa yang sudah menjadi aturan sebagai seorang Abdi Negara. Kemudian melaksanakan apel setiap pagi hari kerja dan sore hari sebelum pulang kerja, ujar mantan lurah Air Jamban, Jumat (14/10). 


" Saya juga tidak pernah bosan-bosan agar dalam setiap memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu senyum dan ramah. Kalau ada kekurangan dalam kepengurusan surat menyurat agar dijelaskan dengan baik. Supaya warga bisa melengkapi kekurangan tersebut," harapnya. (A)

Postingan Populer