IPMM JAKARTA MUBES KE-VI DIADAKAN SECARA VIRTUAL

 


Selatpanjang - Selasa (22/12), Ikatan Pemuda Mahasiswa Meranti (IPMM) Jakarta melaksanakan Musyawarah besar (Mubes) melalui zoom meeting. 


Ini merupaan kali pertama dalam sejarah kegiatan IPMM Jakarta dilakukan secara virtual, mengingat kondisi saat ini yang belum memungkinkan untuk 

berukumpul dalam satu tempat.


Mubes yang berlangsung dari pukul 19:00 sampai 21:00 diikuti oleh seluruh rekan-rekan pemuda mahasiswa meranti Jakarta.

 Meskipun dilakukan secara virtual tidak mengurangi semangat para anggota untuk tetap melangsungkan pemilihan ketua baru IPMM Jakarta. Kegiatan Mubes ke-VI ini dapat berlangsung secara lancar dan penuh dengan suasana kekeluargaan.


 Kegiatan dimulai dengan sambutan dan laporan pertanggung jawaban (LPJ) kinerja oleh ketua IPMM periode 2018-2020. 


Dalam sambutannya Irwansyah 

mengatakan bahwa IPMM Jakarta telah melaksanakan program-program yang juga telah bekerja sama dengan Pemda Meranti, serta kegiatan yang dapat meningkatkan persatuan kekeluargaan 

antara pemuda mahasiswa yang merantau di Jakarta.


 Ia juga mengharapkan bahwa estafeta 

kepengurusan IPMM Jakarta ini tetap eksis serta dapat menjadi panutan untuk IPMM yang berada di wilayah lainnya. 


Pemilihan dilakukan dengan cara penentuan hak suara, kemudian voting pemilihan menggunakan link google formulir. Pemilihan ketua IPMM Jakarta dilakukan secara demokrasi serta menjunjung tinggi asas LUBER dan JURDIL.


 Hasil dari Musyawarah besar (Mubes) ke-VI ini maka terpilihlah Ajai Saputra sebagai Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Meranti Jakarta. 


Dengan terpilihnya sebagai ketua periode 2020-2022, Ajai Saputra berharap IPMM Jakarta lebih aktif lagi, "besar harapan saya bahwa IPMM Jakarta dapat lebih aktif mengadakan program-program yang dapat menunjang kualitas pemuda meranti." Ucap Ajai dalam sambutan nya. 


Ia juga berencana akan berkolaborasi dengan pemda Meranti, "serta dapat berkolaborasi dengan pemda Meranti untuk dapat menggerakkan pemuda milenial menjadi SDM yang berkualitas serta memiliki nilai akhlak 

dan budaya yang baik." tambah nya . 


Diakhir acara dilakukan sesi ramah tamah bersama anggota baru yang bergabung di IPMM Jakarta. Kegiatan ini tentunya dapat memupuk rasa solidaritas kekeluargaan sehingga IPMM Jakarta dapat selalu berhimpun dan bergerak lebih baik.

Postingan Populer