Kadis Pendidikan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Junitor


Kepala Dinas kabupaten Bengkalis, Edi Sakura memberikan paket sembako secara simbolis kepada guru komite yang didampingi oleh Korwil Pendidikan Pinggir, Samsurizal
PINGGIR-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura secara simbolis telah menyerahkan bantuan paket sembako, Senin (18/5) dikantor. Bantuan ini diberikan kepada tenaga Junitor (penjaga sekolah) dan beberapa tenaga guru komite yang benar-benar kurang mampu.

Korwil Pendidikan Kecamatan Pinggir, Samsurizal juga menyerahkan bantuan sembako kepada tenaga guru honor komite.
Penyerahan bantuan sembako ini didampingi oleh Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Pinggir, Samsurizal. Di sela-sela penyerahan sembako tersebut, Edi Sakura menyampaikan bahwa bantuan ini memang tidak seberapa jumlahnya akan tetapi dengan situasi sekarang bantuan tersebut sangat dibutuhkan, ucap Kadisdik.

Disampaikan juga oleh kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Pinggir, Samsurizal bahwa ada 60 Junitor dan beberapa guru komite yang mendapatkan sembako ini. Tidak semua guru komite yang dapat karena jumlah paket sembako hanya 122 paket. Jadi dana yang digunakan untuk membeli sembako ini berasal dari sumbangan guru PNS yang ada di kecamatan Pinggir dan Talang Muandau yang diprakarsai oleh Dinas Pendidikan.

" Kita juga berharap kepada tenaga guru komite yang tidak dapat bantuan sembako ini agar tidak berkecil hati karena masih ada beberapa guru komite yang membutuhkan. Kita juga berharap agar pandemi virus Corona ini segera berakhir," harapny. (Tim)

Postingan Populer