Sertu TR Lase Hadiri Penyaluran Paket Sembako Murah Di Desa Beringin

Babinsa Desa Beringin tampak ikut membantu menyerahkan bantuan sembako dari desa ke warga
TALANG MUANDAU-Agar kegiatan penyaluran bantuan paket sembako murah di Desa Beringin Kecamatan Talang Muandau tetap berjalan lancar. Anggota Koramil 04/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis Sertu TR Lase  menghadiri Pembagian paket sembako murah tersebut dengan jumlah 200 paket yang diberikan kepada warga terdampak covid-19. Penyaluran ini berlangsung, Senin (18/5) di aula kantor desa Beringin. 

Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Lizardo Gumay melalui Danramil, Kapten Arh H Sitorus menjelaskan bahwa setiap hari semua anggota yang ditugaskan di masing-masing desa atau kelurahan harus aktif dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama kepada kegiatan kegiatan yang diperuntukkan bagi masyarakat wilayah binaan. 
Adapun sistem penyaluran sembako tersebut dibagikan kepada warga yang sudah mendapatkan kupon dari masing-masing ketua RT.

keterangan Babinsa Sertu TR. Lase kepada wartawan bahwa untuk menghindari penumpukan antrian warga yang mendapat bantuan Sembako tersebut, warga yang berhak menerima bantuan tinggal menunggu si rumah saja, mekanisme pembagian akan diambil oleh pejabat RT masing masing untuk dibagikan kepada warga yang berhak. 

Penyaluran sembako murah ini berjalan lancar dan aman. Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa  Desa Beringin, Sertu TR. LaseKepala Desa Beringin, Staf desa dan seluruh RT.

Postingan Populer