Dimeriahkan Oleh Artis, Esok Kampanye Jokowi-Maruf Di Kandis



KANDIS-(SIAK)-Bertempat di lapangan Kandis Km. 80 Kelurahan Kandis Kota, kampanye bersama capres dan cawapres Jokowi-Maruf akan digelar pada esok hari Sabtu (30/3). Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Ketua Panitia acara yang juga merupakan calon anggota DPRD Kabupaten Siak 2019-2024 Dapil Siak 4 Hendri Pangaribuan SH, dan dibantu oleh TKD Kabupaten Siak serta partai koalisi.


Acara kampanye tersebut dihadiri oleh Siti Nurbaya Bakar (Menteri Lingkungan Hidup Kehutanan RI), Drs. Syamsuar M.Si, Hendri Pangaribuan SH, pengurus partai koalisi, serta TKD  Kabupaten Siak. Acara tersebut dimeriahkan oleh artia dangdut papan atas yang ngetop lewat lagu "Payung Hitam" yaitu Iis Dahlia dan juga Erick Sihotang skill penyanyi yang tak diragukan lagi.



"Kita sudah menggelar rapat koordinasi dengan TKD Kabupaten Siak, serta tim yang ada di Kecamatan Kandis. Puji Tuhan persiapan telah matang dilakukan. Dan kita berharap, acara ini dapat dihadiri oleh semua lapisan masyarakat tanpa harus dipungut biaya alias gratis," kata Hendri Pangaribuan SH kepada media ini.



Hendri juga dalam acara yang akan digelar esok tersebut, akan menyampaikan program-program Jokowi dan pencapaian yang telah dilakukan oleh calon presiden Jokowi. Dan tak lupa juga, nantinya ia akan menyampaikan visi misinya dalam upaya dirinya untuk maju kembali dalam Pileg 2019 kali ini.



"Sesuai jadwal kan nanti akan kita paparkan bersama TKD pencapaian Jokowi selama ini. Dan juga program Jokowi dan Maruf Amin kedepannya membangun Indonesia yang lebih baik. Saya juga akan menyampaikan visi misi saya untuk kembali mencalonkan diri saya kali ini di Pileg 2019," tandasnya.


Sengaja pelaksanaan kampanye yang akan berlangsung esok hari, berjalan sukses dan sesuai harapan. Diharapkan melalui kampanye ini, dapat mendongkrak suara untuk calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-Ma'ruf.

Postingan Populer