Masyarakat Nias Bangun Komunikasi "Berazam Minta Ridwan Yazid Maju"



Laporan Joni Romenggo SH

DURI-Siang baru saja bergulir pada Sabtu (28/9) lalu, bertempat di salah satu block Mandau City, pusat perbelanjaan besar di Kota Duri, terlihat sejumlah para pemuka masyarakat Nias, asal empat Kecamatan di ranah Mandau bercengkrama dengan calon Bupati Bengkalis 2020-2025 H A Ridwan Yazid S.Sos.


Bertemu dan menelisik asa segenap hati dan harapan masyarakat Nias, sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat bangun komunikasi, dan eratkan tali silaturahmi menjadi bagian penting, dalam dialogis bersama bakal calon Bupati Bengkalis bahkan berazam dan meminta sekaligus mendorong H A Ridwan Yazid S.Sos agar maju Pilbup Bengkalilis 2020.

Bakal calon Bupati Bengkalis H A Ridwan Yazid S.Sos dalam kesempatan itu sebut keinginan bertemu bagi masyarakat Nias itu telah cukup lama disampaikan, dan di hari ini agenda membangun komunikasi dilakukan guna mempererat silaturahmi.

Dalam kesempatan ramah mesra, selama dua setengah jam di Cafe Mama Ros itu elemen masyarakat Nias, siap bersama-sama Putra Mandau, H A Ridwan Yazid S.Sos untuk melangkah menuju gerbang Bengkalis satu.

H A Ridwan Yazid S.Sos menambahkan pesta demokrasi, agenda politik di 2020 segera dilakukan serentak di Indonesia termasuk di Kabupaten Bengkalis.

Komunikasi bersama masyarakat Nias simbol keinginan dan harapan tokoh dan pemuka bersama bakal calon Bupati menuju Pilkada Bengkalis 2020.

Postingan Populer