Camat Mandau Nahkodai Rapat "Pematangan Teknik Sambutan"



Laporan: Joni Romenggo SH

DURI-Guna suksesi dan kelancaran kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) memenuhi undangan panitia pelaksana Tablik Akbar Duri, Camat Mandau Riki Rihardi nahkodai rapat akhir pematangan penyambutan Ustadz Abdul Somad (UAS) Jumat (27/9) sepanjang siang hingga petang harinya di Gedung Camat Mandau lantai II Duri.

Terlihat hadir, Kabag Kesra H Hambali dan protokoler Bupati Bengkalis, BKO Satlantas Polres Bengkalis, Kanit Intel Polsek Mandau, UPT Dishub, Sekcam Mandau dan DPW FPI Kabupaten Bengkalis termasuk, PP, IPK serta Pemuda Panca Marga, Setkom,  tokoh masyarakat dan tim PBMTTL.

H Yahya LC dewan pengarah acara dalam kesempatan itu mengatakan jika rapat pertemuan pertama Senin (23/9) dan beberapa hal penting pada waktu itu terkait kedatangan UAS.

Riki di kesempatan pertemuan kedua mengajak seluruh panitia yang terlibat dalam acara tablik akbar agar saling berkoordinasi dan melakukan tugas sesuai poksi masing-masing untuk jaga kekompakan.

Selain teknis penyambutan, penempatan para petugas dan petugas parkir bahkan rencana makan malam direncanakan di rumah dinas Camat Mandau dan Bupati Bengkalis, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

"Kita berharap acara tabligh akbar bisa berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala hingga akhir acara,"tukasnya.

Postingan Populer