Masyarakat Tumpah Ruah Astaka Saksikan Musik Religi Sufi Debu Masyarakat saksikan Debu-Ft Humas



DURI-Jumat (27/9) sekitar pukul 20.00 WIB masyarakat sudah berjubel memenuhi halaman kantor Kecamatan Mandau,guna menyaksikan penampilan musik religi sufi debu yang disiapkan panitia MTQ 44 Kabupaten Bengkalis di Duri.

Bukan hanya kursi di tenda yang penuh sesak bahkan para penonton juga dapat memenuhi halaman kantor Kecamatan Mandau.

Sempena menunggu penampilan dan kebolehan group Debu, masyarakat dihibur dengan suguhan musik aliran Hip Hop dengan tembang anyar Indonesiaku oleh mujahid diikuti antusias masyarakat.

Dua lagu berturut-turut berakhir yang disajikan buat masyarakat sembari menunggu kehadiran Debu dilanjutkan penampilan rebana Miftahul Jannah Kecamatan Mandau dengan sajian tiga lagu terbaiknya.

Saat debu,muncul group Debu seruan masyarakat mengalir kuat bahkan bergemuruh menambah heboh suasana.

Berdasarkan data panitia diketahui group musik religi itu beranggotakan Syekh Kumayl Mustafa (Vokalis),Daood Abdullah (Darbuka), Muhammad Saleem (Seruling) Abdullah Ibn Daood (Biola) dan Ali Al Mujahid Abdullah (Gitar/Basa)

Sebelum penampilan Debu, terlebih dahulu Rebana Miftahul Jannah dari Kecamatan Mandau menampilkan tiga buah lagu pamungkasnya.

Syekh sang vokalis di awal tampil mengajak seluruh masyarakat untuk bersenandung dengan membacakan kalimat tauhid hingga suasana makan bergema kuat di malam penuh kegembiraan.

Masyarakat saksikan penampilan Debu lebih kurang satu jam lebih,terlihat juga segenap pemangku kepentingan dan para Rls/Jro

Postingan Populer