90 Siswa-siswi MDTA Nur Ilahi Kandis Diwisuda













KANDIS-(SIAK)-Sebanyak 90 Siswa-siswi MDTA Nur Ilahi Kecamatan Kandis diwisuda. Pelaksanaan wisuda yang merupakan agenda tahunan ini dilaksanakan di halaman MDTA Nur Ilahi.


Hadir dalam acara wisuda tersebut, Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, KUA Kandis, Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE, Kepala MDTA Nur Ilahi Zulhelmi S.Ag dan sejumlah tamu undangan lainnya.



Kepada Lintas1News, Kepala MDTA Nur Ilahi Zulhelmi mengatakan kalau acara wisuda tersebut merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan.



"Kali ini kita melakukan wisuda kepada 90 orang Siswa-siswi kita. Dimana untuk wisuda Iqra ada 54 orang dan yang khatam Al-Quran 36 orang. Kita berharap tentunya ini menjadi pilar dasar mereka dalam mencintai agama. Dan kita berharap Al-Qur'an bisa menjadi panduan hidup mereka untuk kini dan masa akan datang,"jelasnya ditemui usai acara kemarin.


Dalam sambutannya, Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM mengatakan bahwa pendidikan agama melalui MDTA sangat perlu ditingkatkan dalam menghadapi berbagai harus perubahan saat ini.



"Pengetahuan agama merupakan modal dasar dalam pendidikan. Saya sangat berterima kasih dengan sekolah ini yang melakukan kegiatan ini. Ini merupakan salah satu pemacu semangat mereka dalam belajar Al Qur'an,"jelasnya dalam sambutannya.



Kegiatan wisuda itu bukan saja dihadiri oleh siswa-siswi, namun juga puluhan orang tua mereka yang terlihat begitu antusias untuk mengikuti dan melihat anak-anak mereka yang di wisuda.

Postingan Populer