Sekcam Kandis Buka Turnamen Camat Kandis Cup II



Lintas1News-Kandis-(Siak)-Dalam memperingati HUT Kecamatan Kandis yang ke-16, Camat Kandis menggelar Turnamen Sepak Bola Camat Kandis Cup II Tahun 2018. Turnamen sepak bola diadakan di Pondok I Kebun LIBE Rt 01/ Rw 10 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Lurah Kandis Kota Wendy S. Sos sebagai koordinator pelaksana pada Turnamen sepak bola Camat Kandis Cup II Tahun 2018 menyampaikan tujuan acara tersebut.

"Tujuan dari kegiatan Turnamen sepak bola terbuka ini adalah untuk menjalin persaudaraan, dan persatuan serta kesatuan antar klub serta meningkatkan kualitas dan sportifitas dalam sepak bola sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat dan peserta kesebelasan atau klub. Selain itu klub dalam turnamen ini dihadiri oleh klub-klub lainnya,"katanya.

Wendi menambahkan bahwa kegiatan ini berlangsung sejak 17 Hingga tanggal 23 Desember 2018. Lurah Kandis Kota ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Ivo Mas Tunggal Regional Siak yang diwakili oleh Manajer Perkebunan Libo Agus Suharto. 

"Kami dari koordinator acara mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan PT.Ivomas Tunggal Region Siak atau yang mewakili Bapak Manager Kebun Libe yaitu Pak Agus Suharto yang telah meminjamkan lapangan sepak bola yang merupakan lapangan yang terbaik di Kecamatan Kandis ini," katanya.


Sekcam Kandis Said Irwan SE mewakili Camat Kandis menyampaikan beberapa hal. "Semoga turnamen ini menjadi ajang mengasah bakat kita dalam berkompetisi. Dan bermain dengan baik dan tetap junjung sportifitas,"katanya.


Dalam kesempatan itu, Sekcam Kandis Said Irwan SE melakukan tendangan bola pertama. Acara pembukaan itu juga disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandis Kota Bripka J.Purba, Babhinsa Kelurahan Kandis Kota Kopda K.Sitohang bersama Serda GM.Hutabarat  mewakili Danramil Kandis, dan Panitia serta pendukung masing-masing klub.

Laporan: Hesti

Postingan Populer