Taman Jalan Cut Nyadin Jadi Idaman Tongkrongan Kawula Muda Pekanbaru Serta Keluarga

 


Pekanbaru (Jurnal24riau.com)- Tamparan nongkrong kawalu muda dan keluarga semakin fiminati warga Pekanbaru,Taman ini sangat cocok untuk anak muda nongkrong. Bisa juga bareng keluarga sambil menikmati makanan yang enak, harga emperan tapi rasa luar biasa. Jadi, jangan lupa ayo datang ke Taman (RTH) JL.Cut.Nyak.Dien. di samping kantor Gubernur Pekanbaru Riau " (26/11/23)


(BUDI) selaku ketua forum komunikasi pedagang wisata kuliner ( FKPWK) Ia menyampaikan terima kasih kepada semua stakeholder yang telah membantu dan mensupport  taman (RTH) Cut Nyak Dien. Ia yakin tempat tersebut akan menjadi tempat nongkrong dan tempat untuk ekspresi karena nanti jugak ada penampilan Seni di taman ini ,pukas (BUDI) selaku ketua (FKPWK) forum komunikasi pedagang wisata kuliner "; 


" Saat di wawancara oleh tim "media ,,Desheriyanto sebagai Camat Sukajadi meberikan support atas kegiatan postif UMKM menengah kecil yang digelar setiap malamnya di Taman (RTH) Jalan Cut Nyak Dien." Sangat membantu ekonomi masyarakat kecil.


Harap. Budi selaku ketua forum komunikasi pedagang wisata kuliner (FKPWK) Semoga saja para pedagang UMKM menengah kecil yang berada Taman (RTH) Cut Nyak Dien lebih mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kota Pekanbaru terutama Pak , Pj. Walikota (PEKANBARU) dan Dinas Disperindag Dinas-dinas terkait lainya, Harap Budi sebagai Ketua Forum Komunikasi Pedagang Wisata Kuliner (FKPWK).



RAHMAD **

Postingan Populer