IKSS Duri Siapkan Angkatan Kerja "Warga Sumatera Selatan Solid"



DURI-(BENGKALIS)-Tahun 2021, merupakan tahun terjadinya hand over PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) ke Pertamina. Ini menandakan, sebuah momen penting bagi warga IKSS Duri untuk terus solid dan kompak termasuk para angkatan kerja tetap eksis.


Harapan itu, disampaikan langsung oleh ketua IKSS Duri Drs H Nasrullah Ahad (30/6) lalu saat buka secara resmi helat halal bihalal Ikatan Keluarga Sumatera Selatan (IKSS) Duri di Jalan Mawar Duri.


Sesi lain disebutkannya,tahun ini,ada satu warga IKSS Duri yang berhasil duduk di lembaga rakyat Andi Pahlevi asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkalis masa kerjanya 2019-2024.


"Kita sangat bersyukur kepada Allah SWT, ada wakil kita.Tentu kita siap berikan support besar terhadap saudara kita,"sebutnya.


Selanjutnya pria yang beristrikan perempuan dari Ranah Minang menyampaikan berbagai hal terkait program kerja IKSS Duri.


Dalam kabar singkat pria yang bekerja sebagai karyawan PT CPI itu dalam kepengurusan IKSS Duri tidak sendiri. Ada Budi Santoso sekretaris dan H Sarwandi sebagai bendahara dan Arif Wahidin sebagai koordinator umum.

Postingan Populer