Hari Berbagi Kapolsek Rimba Melintang Bersama Ibu Bhayangkari Berikan Takjil Berbuka warga Melintas

 



Rohil (Lintas24riau.com) – Kapolsek beserta Ibu Bhayangkari Bagikan langsung kepada warga ,Sebagai bentuk kepedulian dan berkah di bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023, Polsek Rimba Melintang, Polres Rokan Hilir (Rohil) berbagi takjil kepada masyarakat, Senin (3/4/2023).



Giat Sosial Pembagian takjil kepada masyarakat yang dipusatkan di Jalan Lintas Bagansiapiapi Kelurahan Rimba Melintang tepatnya di depan Kantor Camat Rimba Melintang tersebut secara langsung dipimpin Kapolsek Rimba Melintang IPDA Boni Ferdy Sagala SH bersama ketua ranting Bhayangkari dan jajaran.



Masyarakat yang melintas tampak begitu antusias menerima puluhan takjil yang dibagikan Kapolsek yang didampingi ketua ranting Bhayangkari dan jajaran.


Kapolsek Rimba Melintang IPDA Boni Ferdy Sagala SH mengatakan, pembagian takjil yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi serta sarana silaturrahmi di bulan suci ramadhan.


“Dengan pembagian takjil yang kita laksanakan semoga masyarakat bisa terbantu dan ikut merasakan keberkahan di bulan ramadan ini dan semoga dengan saling berbagi ini keeratan tali persaudaraan kita selalu terjaga dengan baik,” katanya.






Selain itu sebutnya, kegiatan berbagi takjil ini juga bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.


“Kita juga selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.


Postingan Populer