Di Akhir Tahun 2022, Pemdes Kuala Penaso Melalui Program BERMASA Telah Melaksanakan 7 Kegiatan Pembangunan

Inilah semenisasi jalan yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kuala Penaso Melalui progrma BERMASA.

TALANG MUANDAU - Diakhir tahun 2022, Pemerintah Desa Kuala Penaso, Kecamatan Talang Muandau telah melaksanakan 7 kegiatan pembangunan. Kegiatan yang sudah dibagun oleh Pemerintah desa ini bukan dari anggaran ADD maupun DD, melainkan dari Program Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA) yang di dalamnya terdapat dana Rp. 1 Milyar. 

Kepala Desa Kuala Penaso, Izandri kepada wartawan, Jumat (13/1) menyampaikan bahwa 7 kegiatan yang sudah selesai dibangun semuanya sukses. Adapun 7 kegiatan pembangunan tersebut diantaranya,  pembangunan semenisasi jalan pak Salamah 1, pembangunan semenisasi jalan Lubuk tabuh 1, pembangunan sumur bor kantor BPD 1, pembangunan sumur bor di RT. 04 RW 01,pembangunan parit beton 1 dan pembangunan Box cilvert 1.

Dengan adanya program unggulan Bupati Bengkalis ini, tentunya ini sangat membantu sekali pemerintah desa. Karena desa tidak harus menunggu dari setiap usulan. Oleh sebab itu, Kepala Desa Kuala Penaso, Izandri mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Bupati Bengkalis, Kasmarni S Sos yang telah menggulirkan program ini ke desa. 

Harapan pemerintah desa dan masyarakat setempat agar program BERMASA ini terus berkelanjutan untuk tahun 2023 ini oleh Ibu Kasmarni,  harapnya.  Mat

Postingan Populer