Antisipasi Pemanasan Global Warming Kepala Desa Tasik Serai Barat Serahkan 360 Bibit Buah-Buahan


Kepala Desa Tasik Serai Barat, Safaruddin menyerahkan bantuan bibit pohon buah-buahan. 

TALANG MUANDAU -  Dalam mendukung Program Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk melakukan penghijauan. Melalui Pemerintah Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang telah menyerahkan bantuan bibit tanaman pohon buah-buahan. Penyerahan bibit ini langsung diserahkan oleh kepala desa Tasik Serai Barat, Safaruddin, Kamis (12/1). 

Usai memberikan bantuan bibit tanaman pohon buah-buahan, Kepala Desa Tasik Serai Barat, Safaruddin, Jumat (13/1) menjelaskan bahwa 360 bibit buah-buahan. Jadi dengan begini, masyarakat bisa menikmati hasil buahnya, selain itu juga ini bisa membuat ramah lingkungan. 

Menurut Safaruddin, adapun jumlah bibit tanaman yang diberikan ke masyarakat diantaranya, bibit Durian sebanyak 100 batang, bibit Klengkeng sebanyak 100 batang, bibit kayu tranbesi 60 batang, bibit Gaharu 100 batang. Kemudian ada juga kayu tranbesi dan kayu gaharu yang diserahkan ke PKK Desa, ujarnya.

Masih kata Safaruddin bahwa bantuan bibit tanaman ini dianggarkan melalui dana BERMASA Bupati Bengkalis Tahun 2022 lalu.  Dengan adanya program unggulan ini, Kepala Desa Tasik Serai Barat mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Bengkalis, Kasmarni S Sos MMP. Mudah-mudahan Ibu Kasmarni kedepannya tetap menjadi Bupati Bengkalis, harapnya. Mat

Postingan Populer