Ciptakan Lingkungan Bersih, Bhabinkamtibmas Batang Serosa Gorong Bersama Warga

Tampak anggota Polsek Mandau bersama masyarakat melaksanakan gotong royong bersama.

DURI (pekanbarupos.com) - Dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan mempererat hubungan silaturahmi Bhabinkamtibmas Batang Serosa, Polsek Mandau, Polres Bengkalis telah melaksanakan gotong royong (gorong) bersama. Gorong ini dilaksanakan pada hari Kamis (12/1) pagi sampai selesai. Adapun lokasi gorong ini bertempat di Jalan Bakti RT 03 RW 02 Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau.

Tampak beberapa personil Polsek Mandau yang berpakaian seragam polisi langsung memegang sampah serta cangkul untuk membersihkan parit atau menimbun jalan yang rusak. Melihat hal itu, warga setempat pun lansgung semangat dan ikut sama-sama membantu.

Bhabinkamtibmas Batang Serosa Polsek Mandau sedang ikut membersihkan sampah yang ada di parit-parit.

Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Batang Serosa, Bripka Ilham Amin di sela-sela gorong tersebut mengatakan bahwa gorong ini selain menjalin silaturahmi kepada masyarakat sekitar. Gorong yang dilaksanakan juga untuk menciptakan hubungan baik antara warga Kelurahan Batang Serosa dengan Bhabinkamtibmas

Jadi gorong ini juga untuk menjaga kesetama serta mencegah terjadinya wabah penyakit sehingga kita berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap sama-sama menjaga kebersihan, harapnya.

" kita juga sampaikan imbauan dan oesan kamtibmas kepada masyarakat untuk sama sama menjaga dan  menciptakan situasi yang kondusif,'' pintanya. mat

Postingan Populer