Pererat Silaturahmi, Pemdes Balai Pungut Laksanakan Tournament Bola Volly Antar RW Se -Desa Tahun 2022


Kepala Desa Balai Pungut, M Asisi memberikan sambutan.

PINGGIR - Pererat hubungan silaturahmi antar sesama warga agar tetap terjalin dalam persatuan dan kesatuan. Pemerintah Desa Balai Pungut telah melaksanakan pertandingan bola volly. Tournament ini diikuti oleh seluruh RW yang ada di se -desa Balai Pungut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Tournament ini berlangsung di lapangan bola voly, persisnya di depan Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) samping kantor desa. Pertandingan dibuka oleh Kepala Desa Balai Pungut, Muhammad Asisi. Di hadiri oleh, Sekdes, tokoh masyarakat serta para pemuda/pemudi. 

Team bola volly tampak sedang mulai bermain.

Dalam sambutannya, Muhammad Asisi menyapa team olahraga dengan iyel-iyelnya, yakni, salam olahraga. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin sirahturahmi sesama pemuda dan pemudi di desa Balai Pungut. Melalui Tournament ada silaturahmi yang harus tetap terjaga. Sekigus dengan turnamen ini bisa dilihat tim voli terbaik dari desa kita ini, ujarnya.

Semua biaya Tournament ini dianggarkan melalui program Bupati Bengkalis, Kasmarni yakni program BERMASA tahun 2022. Ini merupakan program unggulan Bupati Bengkalis yang sangat menyentuh ke seluruh elemen masyarakat, baik di bidang pemberdayaan maupun bidang pembangunan. Terima kasih Bupati Bengkalis, kami siap mendukung 2 periode, pinta Kepala Desa terhadap masyarakat. mat

Postingan Populer