Desa Balai Pungut Utus Pemain Bola Volly Di Ajang Open Tournament Semi BERMASA CUP 2022 Tingkat Kecamatan


Team bola volly Desa Balai Pungut foto bersama sebelum permainan di mulai.


PINGGIR - Pemerintah Desa Balai Pungut telah mengutus pemaian bola volly dalam ajang open Tournament Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA) Cup 2022 tingkat Kecamatan Pinggir.
 
Pada pelaksanaan kegiatan turnamen semi open voli putra di Kecamatan Pinggir, kami dari Desa Balai Punggut ikut berkontribusi mensukseskan acara tersebut yaitu dengan mengirim tim voli putra terbaik dari desa.

Open Tournament ini bukan mencari siapa pemenang akan tetapi untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama pemain, ujar Kepala Desa Balai Pungut, Muhamaad Asisi melalui Sekdes, Surya kepad wartawan.

Masih kata Sekdes, bahwa dalam pertandingan ini yang peting tampil dulu, masalah menang atau kalah itu lah memang aturannya dalam sebuah pertandingan. Desa juga selalu mensuport setiap kegiatan yang di ikutinya melalui dana Program BERMASA yang telah digulirkan oleh Bupati Kabupaten Bengkalis.

" Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni yang telah mengulirkan program BERMASA saat ini. Mudah-mudahan program ini akan terus berkelanjutan karena masyarakat sangat terbantu sekali," harapny. mat

Postingan Populer