Jemput Aspirasi Warga. Reses Azmi Di Gemari Kaum Ibu - Ibu


Ratusan ibu-ibu menghadiri acara reses anggota Dewan Al Azmi.

PINGGIR - Dalam menjemput aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Dapil Kecamatan Pinggir telah melaksanakan reses. Reses berlangsung di Jalan Muajolelo RT 004 RW 002 Desa Pinggir, Selasa (29/11).

Ternyata reses Azmi lebih digemari oleh kaum ibu-ibu ketimbang kaum bapak-bapak. Walaupun begitu, dalam sambutannya Azmi juga memberikan kesempatan kepada kaum ibu-ibu untuk menyampaikan pertanyaan ataupun kebutuhan pembangunan yang menjadi prioritas. 

usai melakukan reses anggota dewan foro bersama.


Kemudian warga juga menyampaikan masalah lampu penerang sepanjang Jalan Muajolelo. kalau lampu-lampu tersebut tidak menyala, ditakutkan nanti akan membahayakan keselamatan bagi penguna jalan. 

Al Azmi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ibu- ibu dan bapak-bapak yang hadir pada hari ini. Selain menyamput aspirasi masyarakat, ini juga sebagai silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat. Terkait masalah usulan-usulan yang dsampaikan oleh masyarakat, dirinya juga meminta kepada pemerintah desa untuk mengajukan permohonan ke dewan sehingga usulan tersebut bisa di sampaikan ke Dinas. 

Terkait masalah lampu penerang jalan, Al Azmi langsung menghubungi dinas terkait agar bisa memperbaiki lampu-lampu jalan yang tidak hidup tersebut. 

Hadir dalam reses tersebut, ketua BPF Desa Pinggir, Kepala Dusun Muajolelo, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. mat

Postingan Populer