Bupati Bengkalis Bersama Kajari Tinjau Ruangan Rehabilitasi Narkoba di RSUD Mandau

 



MANDAU,( Lintas24riau.com)– Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan peninjauan ruangan perencanaan rehabilitasi korban narkotika di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau 


Dalam peninjauan tersebut Bupati Bengkalis didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur, Direktur RSUD Mandau Dr Chairiah dan Dokter Sepesial Rehabilitasi Narkoba Dr Roslinda dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Zulpan, Senin (28/11/2022) usai menghadiri acara di Kantor Camat Mandau.



“Hari ini kami meninjau langsung kesiapan rumah rehabilitasi narkotika yang ada di RSUD Mandau,” ujarnya.


Tempat rehabilitasi tersebut menjadi salah satu cara menyelesaikan permasalahan narkoba di wilayah Kabupaten Bengkalis, jelasnya.




“Ketika ada yang terdeteksi menggunakan narkoba lalu diberi sanksi dan kita biarkan begitu saja, jelas  itu tidak menyelesaikan masalah, perlu di rehabilitasi agar tidak terjerumus lagi dan benar-benar sembuh dari ketergantungannya terhadap narkoba,” pungkas Kasmarni.


Baca Juga:   Tindak Lanjuti laporan Warga, Dandim 0303/Bengkalis Tanggap Tinjau Abrasi Pantai di Desa Muntai

Dengan dibangunnya tempat rehabilitasi di RSUD Mandau, Orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis berharap ke depannya korban narkoba khususnya yang di Kabupaten Bengkalis bisa direhabilitasi di RSUD Mandau tersebut sehingga nantinya mereka bisa sehat jasmani dan rohani, harapnya.

Postingan Populer