Jelang Akhir Tahun 2022, Disparbudpora Bengkalis Silaturahmi Dengan Seluruh Perwakilan Kepemudaan Se Kabupaten

 

usai membuka acara Temu Wicara Kepemudaan Se Kabupaten Bengkalis yang berlangsung di Surya Hotel Duri, Kamis (24/11) panitia foto bersama. 

DURI - Mendekati akhir tahun 2022 dan masuk tahun 2023 mendatang. Dinas Parawisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis telah melakukan ajang silaturahmi, Kamis (24/11) bertempat di Surya Hotel. 

Acara ini diikuti oleh seluruh organisasi Kepemudaan yang ada di masing-masing Kecamatan Se Kabupaten Bengkalis. Mulai dari Organisasi, Pemuda Pancasila, KNPI dan beberapa kepemudaan lainnya. 

Sekretaris Disparbudpora Kabupaten Bengkalis, Reza Noverindra mewakili Kepala Disparbudpora, Edi Sakura menjelaskan bahwa acara ini yang tak lain tak bukan adalah untuk menjalin hubungan dan mempererat silaturahmi. Reza kembali mengatakan bahwa pemuda adalah ujung tombak pembangunan suatu daerah, jika pemuda maju dan sejahtera, tentu saja daerah juga maju dan sejahtera.

Salah satu organisasi Kepemudaan menerima buku dari panitia.

"Kegiatan ini bertujuan untuk bertukar fikiran dan pengalaman antara sesama organisasi kepemudaan, mendorong organisasi kepemudaan menjadi wadah pengembangan potensi pemuda," Ujar Reza.

Mudah- mudahan melalui kegiatan ini, diharapkan nantinya akan dapat memetakan potensi pemuda sehingga dapat merawat dan menjaga nasionalisme kepemudaan dan organisasi- organisasi kepemudaan.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan Syafrizal berharap kegiatan ini mampu menjadikan Kabupaten Bengkalis lebih maju lagi khususnya pada generasi muda. Maka dari itu kegiatan ini bertemakan Bersatu Menuju Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Saya berharap kegiatan ini mampu menjadikan Kabupaten Bengkalis maju dan sejahtera, sesuai dengan tema yang kami ambil yaitu, bersatu menuju Kabupaten Bengkalis Bermasa," harapnya. A

Postingan Populer