Antisipasi Lonjakan Pandemi Covid- 19, Satpol PP Terus Lakukan Sosialisasi Serta Bagikan Masker Ke Warga

 

Petugas Satpol PP Kecamatan Pinggir melakukan monitoring pasar Minggu di desa Sungai Meranti.

PINGGIR - Antisipasi lonjakan Pandemi Covid- 19, Pemerintah terus melakukan upaya-upaya pencegahan. Baik itu pencegahan melalui sosialiasi maupun pencegahan tidak mendatangi tempat kerumunan. Seperti yang telah dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Pradja (Satpol PP) Kecamatan Pinggir, Selasa (26/10). 

Adapun sasaran Satpol PP kali ini ke Desa Sungai Meranti yang mana di desa tersebut ada kegiatan pasar Minggu yang di adakan setiap hari Selasa. Tentunya banyak warga yang berdatangan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Sehingga petugas memberikan imbauan agar warga yang berkunjung disini tetap menjaga kesehatan. 

Satpol PP melihat kondisi pasar Minggu apakah para pedagang masih mematuhi Promes Covid- 19. 

Selain itu, petugas juga membagikan masker kepada warga untuk dipakai agar bisa terhindar dari Pandemi virus Covid- 19. Memang sekarang ini Pandemi sudah mulai berangsur-angsur hilang akan tetapi kita sebagai warga tetap harus menjaga kesehatan, imbau Kasi Trantif Kecamatan Pinggir, Nofrizon kepada wartawan usai dari lapangan. 

Tampak petugas sedang memasangkan masker kepada pedagang.


Melihat rombongan Satpol PP datang ke Desa Sungai Meranti, kepala Desa, Basma Adam langsung menyambut. Ini merupakan suatu hal yang positif. Tentunya selain melaksanakan tugas, ini juga merupakan silaturahmi antar petugas dengan warga. Ya harapan kedepan agar warga tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, harap Basma. *



Postingan Populer