SDN 19 Pinggir Juga Melaksanakan Proses Belajar Mengunakan Zoom Metting

Dameria Marbun
PINGGIR (Lintas1 News) - pembelajaran zoom metting bukan saja dilakukan oleh siswa tingkat atas akan tetapi juga dilakukan oleh murid SD. Seperti murid SD Negeri 19 Pinggir yang sudah melakukan pembelajaran zoom metting bersama murid di rumah. Zoom metting ini dilaksanakan oleh masing-masing wali kelas. 

Demikian disampaikan oleh Kepala SDN 19 Pinggir, Dameria Marbun melalui Delima, Rabu (29/7) disekolah menjelaskan bahwa memang benar sejak adanya pandemi virus Corona (Covid-19) semua proses pembelajaran dilakukan melalui daring. Selain melalui  zoom metting, proses pembelajaran juga mengunakan vedio yang dikirim oleh masing-masing wali kelas.

Masih kata Delima, memang sejak covid-19 ini murid itu tidak boleh masuk sekolah dan itu sesuai dengan intruksi Dinas Pendidikan Kabupaten. Karena kesehatan itu lebih penting dari pada pendidikan, kalau nyawa itu tidak bisa dicari tapi kalau pendidikan itu bisa di cari. " Alhamdullilah sampai sekarang proses pembelajaran tetap berlangsung dirumah dengan zoom metting dan murid pun merasa senang dengan pembelajaran ini. Apalagi dengan perkembangan zaman sekarang ini. Semua mengunakan IT," ujarnya.

Walaupun murid tidak masuk sekolah, semua guru masuk sekolah dan membuat vedio pembelajaran yang akan diberikan kepada siswa. Mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berakhir dan semua bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasanya, harapnya. *1

Postingan Populer