Lurah Batupanjang Buka Posko Aduan Bantuan Covid-19, " Laporkan Kepada Kami Kalau Ada Bantuan Tidak Tepat Sasaran "

Lurah Batupanjang Buka Posko Bansos Covid-19
BATUPANJANG-Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat dalam situasi sekarang ini. Pemerintah Kelurahan Batupanjang, Kecamatan Rupat telah membuka posko aduan bantuan sosial Covid-19. Posko yang berdiri tidak jauh kantor lurah ini bertujuan untuk menerima aduan dari masyarakat tentang bantuan sosial (Baksos) yang tidak tepat sasaran.

Demikian disampaikan oleh Lurah Batupanjang, M Rais kepada wartawan Lintas1 News, Sabtu (16/5) bahwa dengan sudah adanya posko aduan Baksos Covid-19 ini diharapkan bisa menyampaikan kepada pemerintah kalau ada bantuan yang tidak tepat sasaran segera disampaikan. Bukan saja itu akan tetapi kalau ada petugas yang melakukan pemotongan dana bantuan Covid-19 untuk dilaporkan melalui nomor telepon yang tertera dibaleho.

" Kita berharap kepada masyarakat untuk bisa saling kerjasama dalam meminimalisir penyaluran bantuan Covid-19 ini. Artinya kalau ada bantuan yang tidak tepat sasaran segera sampaikan kepada kami. Kami akan menindaklanjuti. Ini bertujuan supaya bantuan yang diterima itu benar-benar warga yang membutuhkan," tegas Lurah yang mudah senyum ini. 

Disampaikannya kembali bahwa saat ini semua orang berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona (Covid-19). Oleh sebab itu kepada masyarakat Batupanjang untuk sama-sama tetap menjaga kebersihan dan kesehatan serta memakai masker. Supaya penyebaran wabah covid-19 tidak terjadi, imbau M Rais. ZHR

Postingan Populer