Danramil 04 Mandau Bersama Ketua Persit KCK Ranting Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Danramil 04/Mamdau, Kapten Arh H Sitorus menyerahkan bantuan sembako kepada warga.
DURI-Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu akibat adanya dampak Covid-19. Danramil 04/Mandau-Kodim 0303/Bengkalis telah menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Bantuan ini diberikan, Jumat (15/5) langsung oleh Danramil, Kapten Arh H Sitorus di Kelurahan Pematang Obo, Kecamatan Mandau.
Usai memberikan bantuan, danramil mengucapkan terima kasih kepada warga
Melihat adanya bantuan sembako tersebut, warga yang menerima sangat senang dan gembira. Ia tidak menyangka akan mendapatkan bantuan ini, apalagi dengan situasi sekarang ini. Bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0303/Bengkalis melalui jajaran Koramil dimana bertujuan untuk memberikan sedikit keringanan bagi warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak langsung dalam situasi ditengah pandemi Virus Covid 19.
Anggota Danramil 04 Mandau foto bersama warga
Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Lizardo Gumay melalui Danramil 04, Kapten Arh H Sitorus kepada wartawan, Jumat (15/5) menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya. 

" Kita juga menyampaikan kepada warga agar tetap selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. Rajin mencuci tangan dan berdoa agar Covid-19 ini cepat berakhir," harap Kapten. MT

Postingan Populer