Babinsa 04 Mandau Bhatin Sobanga, Gotong Royong Perbaiki Jalan Menuju Pondok Pesantren As-Syuhada


Tampak warga sedang melakukan gotong royong

DURI-Dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat maupun anak-anak yang ingin menuju ke pondok pesantren As-Syuhada. Babinsa 04 Mandau bersama warga setempat telah melaksanakan gotong royong melakukan semenisasi. Selama ini jalan tersebut sudah dilewati kalau musim hujan dan licin karena ada tanjakan. Kalau tidak berhati-hati bisa terjatuh saat mengendarai sepeda motor.

Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Lizardo Gumay melalui Danramil 04/Mandau, Kapten Arh Sitorus kepada wartawan, Rabu (13/5) menjelaskan bahwa Babinsa Bhatin Sobanga, Serma Sutrisno telah ikut melaksanakan gotong royong jalan menuju Pondok Pesantren As-Syuhada yang berada di desa Bhatin Sobanga, Kecamatan Bhatin Solapan.
Anggota Koramil 04/Mandau bersama warga memperbaiki jalan menuju pondok Pesantren As-Syuhada

Masih kata Kapten Arh Sitorus, kegiatan yang dilaksanakan ini berupa kegiatan semenisasi jalan masuk ke Pesantren As-Syuhada sepanjang 20 M di RT 01 RW 02 Desa Batin Sobanga dengan tujuan untuk mempermudah akses jalan keluar masuk Ponpes, dimana akses jalan  Ponpes tersebut sedikit mendaki sehingga pada saat turun hujan kondisi becek dan berlumpur dan sangat mengganggu aktivitas para santri dan tamu Ponpes.

Selain masyarakat, hadir jugaK Kepaladusun beserta RW, Kepala Ponpes As-Syuhada Ust Djamalidin. Dengan adanya setiap kegiatan yang dilakukan oleh anggota TNI, tentunya ini bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga keamanan, kenyamanan dan ketentraman tetap terjaga dengan baik, ujar Danramil 04 Mandau. MT



Postingan Populer