Babinsa 04 Koramil Mandau Hadiri Rapat Teknis BLT

Babinsa Kelurahan Air Jamban menghadiri rapat
DURI-Sebelum pelaksanaan pembangian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. Tentunya pemerintah harus mempersiapkan teknis tentang penerima BLT bagi masyarakat yang terdampak covid-19. Rapat tersebut berlangsung diaula kantor lurah, Senin (11/5).

Beberapa juga menghadiri rapa
Dalam rapat tersebut, Babinsa 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis, Serma Amiruddin juga hadir. Lurah Air Jamban, Bhabinkamtibmas, staf kelurahan, RW serta undangan yang berjumlah 30 orang. Jadi tujuan rapat ini adalah untuk memberikan sosialisasi kepada RW tentang teknis penerimaan yang terdampak virus covid-19 agar nanti dapat berjalan dengan aman dan memenuhi target yang ditentukan.

Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay melalui Danramil 04/Mandau, Kapten Arh H Sitorus kepada wartawan, Senin (11/5) sangat menyambut baik apa yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan. Tentunya dengan sudah dilaksanakan rapat ini diharapkan penyaluran BLT nantinya bisa berjalan lancar dan aman, harap Danramil. Aji



Postingan Populer