Antisipasi Kemacetan Di Pasar Sudirman Lantas Polsek Mandau Atur Lalulintas

Tampak petugas lantas Polsek Mandau sedang mengatur arus lalulintas di jalan pasar Mandau.
DURI-Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kepada penguna jalan. Kepolisian Polsek Mandau, Polres Bengkalis dalam hal ini terus berupa untuk memberikan yang terbaik. Apalagi dibulan suci Ramadhan sekarang in. Salah satu kegiatan yang sering dilaksanakan adalah mengatur arus lalulinta di titik-titim yang rawan terjadinya kemacetan. 

Titik rawan tersebut berada di di pasar Mandau jalan Sudirman. Disini beberapa petugas lantas sedang mengatur arus lalulintas agar tetap kondusif dan tidak saling mendahului. Masyarakat diharapkan bisa mematuhi rambu-rambu lalulintas. Jaga keselamatan berkendaraan dan jaga jarak iring.
Jalan Sudirman Pasar Mandau tampak lenggang saat petugas sedang mengatur arus lalulintas.
Kaposek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK kepada Lintas1 News, Jumat (8/5) menjelaskan bahwa memang benar pada hari-hari biasa petugas lantas terus melakukan patroli, khusus di jalan sudirman. Ini bertujuan agar semua pengendara bisa nyaman dan aman dalam melakukan perjalanannya. Masyarakat juga jangan saling menerobos jalan lawan arah karena itu bisa membahayakan keselamatannya, imbau Kapolsek yang murah senyum ini. MT

Postingan Populer