Pemuda-Pemudi Covid-19 Desa Sungai Meranti Bagikan 1.300 Masker Ke Warga


Usai melaksanakan rapat dengan Pemuda-Pemudi Covid-19 Desa Sungai Meranti, kepala desa, Basma Adam foto bersama
PINGGIR-Antisipasi agar penyebaran virus Corona terus dilakukan oleh semua lapisan masyarakat maupun pemerintah. Baik itu dari penyemprotan air Disinfektan maupun dari mencuci tangan dan memakai masker. Inilah yang sudah dilakukan oleh Pemuda-Pemudi Covid-19 Desa Sungai Meranti. Telah melakukan kegiatan untuk memutus tali rantai covid-19 dengan membagikan 1.300 masker kepada warganya.
Kepala desa sungai Meranti, Basma Adam memimpin rapat
Kepala Desa Sungai Meranti, Basma Adam melalui sekdes, Selamet kepada wartawan, Ahad (19/4) mengatakan memang semenjak adanya pandemi Virus Corona semua aktifitas warga jadi terganggu. Warga juga dibatas jika ingin melaksanakan kegiatan. Namun hal itu tidak munkin karena kebutuhan sehari-hari  harus dipenuhi. Supaya kesehatan warga tetap terjaga, pemuda-pemudi Covid-19 Sungai Meranti telah membagikan 1.300 masker gratis kepada warga. 

Bukan saja masker, namun sembako untuk warga yang terkena OPD tetap menjadi prioritas pemerintah desa untuk dapat bantuan sembako. Ini juga sudah dilakukan dengan tujuan agar seluruh warga yang ada di desa ini tetap aman dan bebas dari virus Corona. Untuk itu, " mari kita sama-sama menjaga kesehatan dan rajin mencuci tangan usai dari luar. Kita tidak boleh bermalas-malasan lagi untuk mengaja kebersihan," ucapnya.
Pemuda-Pemudi Covid-19 Desa Sungai Meranti siap melaksanakan tugas untuk membagikan masker kepada warganya.
Basma Adam juga mengucapkan terima kasih kepada sekretaris desa, pak Selamet dan kawan-kawan yang telah peduli dengan situasi sekarang ini. Mudah-mudahan dengan adanya pencegahan seperti ini, penyebaran virus Corona bisa terputus dan warga bisa melakukan aktifitas seperti biasanya. Kepada masyarakat juga sangat peduli dengan keadaan ini. Keadaan seperti bukan saja dirasakan oleh warga Sungai Meranti akan tetapi semua daerah daerah merasakan.
Tampak Pemudi Peduli Covid-19 Sungai Meranti sedang memasangkan masker ke warga
" kita juga berharap agar virus Corona ini cepat hilang dan dalam waktu dekat ini kita umat Islam akan melaksanakan amal ibadah puasa," kata Kades. Zahir.



Postingan Populer