Vihara Hok Te Kiong Berbagi, Tengku Zulkifli: Terima Kasih Atas Bantuannya



KANDIS-Wabah virus corona (Covid 19) yang melanda saat ini mengundang perhatian sejumlah pihak. Termasuk yang ada di Kecamatan Kandis. Dimana pada hari ini Sabtu (18/4/20) warga Vihara Hok Te Kiong berbagi paket sambako ditengah wabah corona ini sebagai bentuk kepedulian mereka. Total ada sebanyak 42 paket sembako yang diserahkan oleh Vihara Hok Te Kiong kepada warga Suku Sakai melalui Penghulu Kampung Adat Libo Jaya Tengku Zulkifli dan Lurah Simpang Belutu Jumadiyono S.Sos. Bantuan ini kemudian diserahkan kepada warga Suku Sakai yang ada di Kampung Libo Jaya dan Kelurahan Simpang Belutu. Bantuan ini pum kemudian diserahkan oleh Penghulu dan Lurah kepada warga Suku Sakai yang ada di Kampung Adat Libo Jaya dan warga Suku Sakai yang ada Kleurahan Simpang Belutu..



"Kami dari Pemerintahan Kampung Adat Libo Jaya dan Pemerintahan Kelurahan Simpang Belutu mengucapkan terima kasih kepada Vihara Hok Te Kiong Kecamatan Kandis atas bantuan dari bantuan dari Bapak Andi (Toko Bangunan HalimJaya), Bapak Khok Peng (JM Perabot) dan Bapak Alimin (HomeStay Swee Ann) atas pemberian bantuan paket Sembako di tengah dampak Virus Corona (Covid 19) ini. Ada Sebanyak 20 paket Sembako untuk warga Suku Sakai Libo Jaya dan 22 paket untuk warga Suku Sakai Kelurahan Simpang Belutu, Ada pun bantuan Sembako tersebut berupa beras sebanyak 5 kg, Minyak Goreng sebanyak 1 kg, Gula Pasir sebanyak 1 kg, Sarimi sebanyak 10 bungkuss dan Teh 1 kotak. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yangg telah di berikan,"kata Tengku kepada media ini.



Tengku Zulkifli berharap, semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga Suku Sakai ditengah wabah virus corona (Covid-19) saat ini. Dirinya juga tak lupa mengajak semua masyarakat Kecamatan Kandis untuk selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah. 



"Kami juga mengajak kita semua untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Kemudian kepada kita semua untuk mendengar anjuran dari pemerintah terkait penangan virus corona ini. Pola makan yang sehat serta mengikuti anjuran yang diberikan, kita tentunya berharap terhindar dari virus corona,"harapnya.

Postingan Populer