Peduli Covid-19 PT Murini SAM-SAM Beri Bantuan Sembako Di Dua Desa


Manajemen PT MSS, Priyadi menyerahkan bantuan sembako dampak covid-19 kepada kepala desa Sungai Meranti, Basma Adam.
PINGGIR-Dampak penyeberan virus Corona atau covid-19 saat ini memang menjadi momok bagi masyarakat. Semua aktifitas menjadi terkendala bahkan perekonomian masyarakat menjadi lumpuh. Supaya masyarakat tetap terbantu. Salah satu perusahaan PT Murini SAM-SAM yang beroperasi di dua dess, yakni Desa Pangkalan Libut dan desa Sungai Meranti telah memberi bantuan sembako.

Adapun sembako yang diberikan berjumlah 350 paket, 50 liter disinfektan untuk masyarakat yang terdampak virus covid-19, 5 kg berat, 5 liter minyak girang, 1 kg gula pasir, 1 kg tepung, 10 bungkus mie instan. Jadi bantuan yang diberikan itu untuk satu keluarga. Bantuan ini diserahkan oleh manajer Estate PT MSS, Priyadi dan Mil Manajer PT MSS Frans RM kepada kepala Desa Sungai Meranti, Basma Adam dan Kepala Desa Pangkalan Libut, Lintong Pasaribu di kantor desa Sungai Meranti.
Kepala Desa Pangkalan Libut, Lintong Pasaribu menerima bantuan sembako dari Manajer PT MSS, Priyadi.
Manager PT MSS, Priyadi usai menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa bantuan yang diberikan sebagai wujud perusahaan mendukung penuh upaya pemerintah daerah mencegah dan menangani pandemi covid-19.

“ Bantuan ini sudah kita siapkan melalui CSR sebagai bentuk tanggung jawanb perusahaan membantu pemerintah, “ katanya. 

Selain paket sembako, juga di berikan APD berupa : masker kain, hand sanitizer,  disinfektan, thermometer gun , alat seprot disinfektan, wastape tempat cuci tangan, poly tank, sepatu bots.Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat dalam menghadapi wabah covid-19. Semoga sebelum lebaran wabah ini segera berakhir, ”imbaunya.

Kepala Desa Pangkalan Libut, Lintong Pasaribu dan Sungai Meranti, Basma Adam mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian PT MSS kepada masyarakat dan tenaga medis kabupaten bengkalis.

“ kami atas nama pemerintah desa mengucapkan terimakasih banyak dan dengan senang hati kita menerima," ucapnya. Zahir.


Postingan Populer