Kawanan Gajah Liar Rusak Perkebunan Warga, Septian Nugraha Beri Bantuan


Anggota DPRD Bengkalis, Dapil Mandau, Septian Nugraha sedang berbincang-bincang dengan warga di perkebuna warga yang dirusak gajah liar.
DURI-Mendengar adanya laporan warga RT 05, RW 10 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau ada tanaman warga yang diamuk kawanan gajah liar. Salah satu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Dapil Mandau langsung memberikan bantuan. Bantuan tersebut berupa sembako dengan tujuan agar bisa bermanfaat. 
Septian juga melihat lokasi tanaman warga
Kedatangan wakil rakyat ini didampingi oleh Lurah Air Jamban, Zamarico Dakanahay bersama ketua karang Taruna, Wira Hadi Kesuma. Ia langsung turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang mengalami kerusakan. Seperti kerusakan kebun sayur  warga dirusak oleh kawanan gajah liar. 
Warga yang tanamannya di rusak gajah liar mendapat bantuan dari Septian yang merupakan salah satu anggota Dewan Bengkalis Dapil Mandau
Tampak juga ketua RT 05, Harita dan Saut Nababan yang mendampingi anggota dewan turun ke lapangan. Usai memberikan bantuan tersebut, Septian menyampaikan agar warga yang tanamannya telah di rusak kawanan gajah liar ini bisa bersabar. Yang namanya musibah itu suatu hal yang tidak diinginkan. 

Lurah Air Jamban Zamarico, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD Septian Nugraha dapil Mandau langsung turun melihat perkebunan sayur warga yang rusak akibat masuknya gajah liar. Lurah juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Karang Taruna, Wira Hadi Kesuma yang selalu memantau situasi kebun warga yang mengalami kerusakan atas informasi dilapangan  bersama ketua RT dan RW. (aji)

Postingan Populer