Syaiful Ardi : Anak Pilar Emas Masa Depan



DURI-Selasa (23/7) merupakan Hari Anak Nasional (HAN) adalah sebuah kesempatan bagi semua pihak untuk terus memberikan perhatian yang besar terhadap hak anak. Seperti yang apa yang disampaikan oleh Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi mengatakan makna terpatri dalam setiap detak nafas kehidupan anak, memberikan kesempatan yang lebih besar bagi anak terus berkembang dan berprestasi untuk calon-calon pemimpin bangsa di masa depan.


"Anak merupakan pilar emas masa depan bagi bangsa dan negara. Maka seluruh elemen baik pemerintah maupun swasta termasuk warga agar peduli terhadap anak. Bukan hanya anak stunting saja juga kepedulian terhadap masalah gizi. Selain itu butuh asupan nutrisi dengan pemeliharaan besar terhadap kesehatan ibu hamil,"ujar Syaiful Ardi anggota Komisi IV DPRD Bengkalis bidang kesejahteraan sosial dan sumber daya manusia.


Menurutnya, anak yang merupakan harapan masa depan suatu kader masa mendatang di negeri ini, tentu perlu dilibatkan dalam berbagai perencanaan gerakan pembangunan hingga lahirnya butir pemikiran dan sudut pandang dan ide-ide cemerlang sebagai sebuah celah dan khazanah membangun bangsa dan negara.


Syaiful Ardi yang juga sangat diharapkan mau muncul sebagai bakal calon Bupati Bengkalis 2024-2025 bagi masyarakat tentu sangat ingin dimasanya nanti ada perhatian besar untuk anak-anak yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Postingan Populer