4 Kepsek SD Komplek CPI "Meretas Prestasi Pelajar"



Laporan: Joni Romenggo SH

DURI-4 orang kepala sekolah sekolah dasar negeri 3-4-5 dan 6 Mandau, terus berupaya bagaimana untuk memajukan pendidikan anak didik mereka di sekolah masing-masing. Berbagai langkah nyata dilakukan dalam membangun komitmen real untuk meraih prestasi pelajar.


Yusrina S.Pd mewakili kepala sekolah yang ada di komplek Singgalang Sebanga mengakui giat bersama segenap majelis guru menjadi pondasi kuat untuk terus meretas prestasi pelajarnya. Menurut Yusrina, peranan para orang tua anak didik menjadi pilar kekuatan dasar pelajar untuk berprestasi di sekolah.


"Alhamdulillah, semua program sekolah berjalan maksimal. Proses pembelajaran juga optimal dan pelajar bisa memahami serta menguasai materi ajar yang diberikan pendidik,"katanya.


Yusrina S.Pd sebagai kepala sekolah di SDN 4 Mandau, tidak sendiri ada beberapa kepala sekolah lain yang senada, seperti kepala SDN 3 dan SDN 5 serta 6 Mandau untuk terus berkarya.


"Menjadi guru itu pilihan dan berprestasi untuk pelajar adalah harapan besar pendidik, semoga semua elemen masyarakat terus bersama bahu membahu menggalang kekuatan dalam majukan pendidikan,"pungkasnya.

Postingan Populer