Mantap..! Siswa Dan Siswi SMAN 1 Kandis Raih Prestasi Dalam Ajang FLS2N Kabupaten Siak



KANDIS-Dua orang siswa dan siswi SMAN 1 Kandis kembali lagi menorehkan prestasi mereka dalam ajang bergengsi yaitu Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Kabupaten Siak belum lama ini. Hal ini merupakan sebuah catatan prestasi lagi untuk SMAN 1 Kandis yang dipimpin oleh Edy Suherman S.Pd ini.


Prestasi yang diraih tersebut yaitu Juara I Vokal Putra atas nama siswa bernama Christinus Dandy Simbolon dan Juara III Vokal Putri atas nama siswi Tio Minar. Dengan demikian Christinus Dandy Simbolon sudah dipastikan akan melaju mewakili Kabupaten Siak dalam ajang yang sama pada FLS2N tingkat provinsi Riau.


Atas prestasi siswa-siswi di sekolah yang dipimpinnya ini, Edy Suherman saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihak sekolah selalu berupaya mendukung bakat dan minat siswa-siswi dan mempersiapkan mereka dengan segala persiapan yang matang.


"Kami selalu mendukung kegiatan anak yang dilaksanakan di tingkat kabupaten dan provinsi. Selain itu, kami selalu mempersiapkan siswa-siswi yang berbakat supaya bakat siswa-siswi bisa tersalurkan melalui kegiatan kegiatan yang dilaksanakan baik tingkat kabupaten maupun provinsi,"katanya.


Edy Suherman S.Pd juga menyampaikan terima kasih atas bimbingan dari guru yang selalu mendampingi siswa-siswi untuk meraih prestasi diberbagai ajang tersebut.


"Pastinya ini merupakan kerja keras kita bersama, juga guru pendamping yang selalu memberikan bimbingan. Nah, kami di sekolah ini selalu bergandengan tangan dalam upaya mewujudkan bakat dan prestasi siswa-siswi di sekolah ini,"katanya seraya mengakhiri keterangannya.

Postingan Populer