Budaya Luhur Negeri, Goro Khazanah Budi


Laporan: Joni Romenggo SH

DURI-Bukan bermaksud mencari popularitas, namun kegiatan gotong royong (Goro) yang dilakukan warga RW 20 menjadi khazanah sikap yang tertanam di hati setiap warga untuk menyatu dalam rasa yaitu berat sama di pikul dan ringan sama dijinjing.


Pengurus Masjid Al-Muhajirin Duri, patut senang dan bergembira dengan semangat warga yang menggelar gotong royong setiap pekannya. Sehingga keinginan untuk mempercepat selesainya pembangunan masjid tersebut bisa tercapai.


"Kita tak berlebihan, semangat gotong royong berjalan dengan baik. Bahagianya hati kami tak melampai juga, sebab wakil rakyat yang sangat dihormati juga ikut berkotor-kotor di lapangan bersama masyarakat. Kami bersyukur kedekatan tanpa pamrih itu, menjadi bagian rasa syukur kami kepada Allah SWT. Dimana Pak Syaiful Ardi selalu hadir bersama warga,"ujar Ketua RW 20 Mukhlis saat ditemui media ini.


Harapan segenap pembina dan penasehat serta pengurus Masjid Al Muhajirin Duri taklah banyak. Yaitu selalu adanya support dan dukungan warga agar lekasnya selesai pembangunan masjid tersebut.


"Segenap kami yang diberikan amanah untuk mengelola masjid, kiranya terus diberikan doa dan dukungan donasi agar masjid cepat siap,"pungkasnya.

Postingan Populer