Kembali, H. Kusman Jaya Berbagi Dengan Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa



KANDIS-(SIAK)-Anggota DPRD Kabupaten Siak dari partai PKS H. Kusman Jaya kembali berbagi kebaikan dengan anak yatim dan kaum dhuafa dengan memberikan santunan. Dimana diketahui, bahwa kegiatan ini setiap tahun dilakukan beliau. Menurutnya hal ini dilakukan beliau sebagai rasa syukurnya kepada Allah dan juga sebagai wujud keinginan berbagi dengan anak-anak yatim serta kaum dhuafa dalam acara buka puasa bersama yang dilakukanya di Kampung Libo Jaya.

"Ini merupakan kegiatan saya setiap tahunnya sejak dulu. Dan Alhamdulillah saya dan juga istri sudah berkomitmen untuk tetap berbagi dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa, sebagai wujud syukur dan terima kasih kami kepada Allah. Selain itu juga, tentunya doa-doa dari mereka untuk kita pun sangat kita harapkan,"kata H. Kusman Jaya kepada media ini Rabu (29/5) saat dikonfirmasi.

H. Kusman Jaya sangat berharap, doa anak-anak yatim dan kaum dhuafa ini menjadi motivasi beliau sebagai dasar untuk tetap berbagi dengan semua apa yang diraihnya saat ini.

"Kan udah jelas dalam Al-Qur'an dimana diantara hak-hak kita ada hak untuk mereka. Dan apa yang saya lakukan ini sebenarnya adalah sebuah kewajiban ya,"katanya dengan rendah hati.

Komitmen seperti ini diharapkan tetap terjaga dengan baik dan terus dilakukan. Sehingga hal ini memberikan nilai pahala yang baik dan juga nilai sosial yang baik pula.


Postingan Populer