Puluhan Siswa SMPN 6 Kandis Dapatkan Sosialisasi SMK Penerbangan




KANDIS-(SIAK)-Lebih kurang puluhan siswa-siswi SMPN 6 Kandis yang terletak di perkebunan Palapa beberapa hari lalu mendapatkan sosialisasi dari SMK Manajemen Penerbangan Pekanbaru. Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Kepala SMKN Penerbangan Siska Hayati. Dihadapan siswa-siswi Kelas IX, Siska Hayati memperkenalkan tentang sekolah SMK Penerbangan tersebut.


Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Kepala SMPN 6 Kandis Fauziah S.Pd, siswa SMK Penerbangan yang juga menjadi salah satu motivator yaitu Bagas Prawira dan sejumlah majelis guru SMPN 6 Kandis.


"Kedatangan kita adalah untuk memberikan sosialisasi dan pengenalan terhadap sekolah SMK Penerbangan, kita berharap melalui sosialisasi ini, siswa-siswi bisa memilih sekolah ini nantinya sebagai referensi mereka untuk melanjutkan pendidikannya," kata Siska Hayati kepada media ini.


Sementara itu, menurut Kepala SMPN 6 Kandis Fauziah S.Pd, dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan mampu memotivasi siswa-siswi di sekolahnya. 


"Kita sangat bangga tentunya dengan adanya sosialisasi ini, selain itu kita berharap, siswa-siswi bisa termotivasi dengan ini. Sebab sekolah SMK Penerbangan memang menjadi salah satu pilihan yang bisa mereka pilih pasca mereka lulus nanti," jelasnya.


Usai melakukan sosialisasi, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dengan majelis guru SMPN 6 Kandis bersama Kepala SMK Penerbangan dan salah satu siswanya tersebut. 

Postingan Populer