Diduga SPBU 14.28.4689.Jalan pasir putih -pandau jaya kecamatan, Siak hulu , Kabupaten Kampar, menjual minyak kepada Mafia.




Pekanbaru -(Jurnal24riau.com)-Spbu tempat pengisian minyak kembali berulah Jl. Pasir Putih-Pandau jaya , kecamatan Siak hulu, 08/02/2024.


,Dimana SPBU ini memberikan minyak subsidi kepada mafia minyak untuk melakukan pengisian secara berulang ulang dengan mobil damtruk. Akal akaoan petugas pengisian baha bakar


Dari pantauan media di lapangan ada 3 mobil sampai 4 mobil damtruk mengisi untuk di bongkar di gudangnya didaerah Jl. Pandau Jaya , tepatnya di depan .


Selanjutnya awak media mencoba menggali informasi dari salah seorang masyarakat yang tak mau di sebutkan namanya yang berinisial YA menyampaikan bahwa ini udah lama pak bermain.. Tapi gak ada di tindak oleh oknum penegak hukum , disini saya lihat juga banyak yang menagih uang atau mintak minyak kepada spbu yang mengaku oknum . Kami sebagai masyarakat mungkin begitu lah agar lancar operasi oknum mafia ini. 


"Sebab penyeludupan BBM jelas jelas adalah

BBM jelas jelas adalah sebuah pelanggaran yang harus ditindak secara hukum sesuai dengan Pasal 55 UU Undang Undang Nomor 22 Tahun 2001 tentang minyak dan gas bumi.'Setiap orang yang menyalahgunakan Pengangkutan dan/atau Niaga Bahan Bakar Minyak yang disubsidi Pemerintah dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan denda paling tinggi Rp 60.000.000.000,00 (enam puluh miliar rupiah).



Aksi nakal SPBU ini tidak boleh dibiarkan karena telah merugikan konsumen yang lain sehingga mengakibatkan kelangkaan dan adanya penimbunan oleh oknum dengan memanfaatkan keadaan yang ada.



"Jika itu dibiarkan Bapak Kapolda/Bapak Kapolri seolah olah penegakan hukum di Negera RI Lemah. Dan saya minta kepada Bapak Kapolda/Bpk Kapolri pecat APH yang bermain atau membeckup ilegal atau ilegal loging Jangan dibiarkan. Bapak Kapolda/Bapak Kapolri, Berserta jajarannya .Karena ini telah merusak citra Polri. Tangkap pelaku


RAHMAD**

Postingan Populer