Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay Buka Bimtek KPPS Se Kecamatan Pinggir




Pinggir (Jurnal24riau.com)-Kegiatan Pelatihan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) KPPS Se Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis dibuka langsung oleh Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay S.Sos,M.Si pada hari Jum'at(26/01/2024) yang di gelar di Aula ruangan Rapat kantor Camat Pinggir.



Pelatihan dan Bimtek KPPS ini dilaksanakan dan di Taja oleh Panitia Pemilu Kecamatan(PPK) kecamatan Pinggir, diharapkan bisa memberi pembelajaran kepada peserta yang terkait dengan apa yang menjadi tugas dan fungsi KPPS serta dapat memahami tatacara pelaksanaan dalam penyelenggaraan pemungutan suara pada pemilu nanti.


Pada kesempatan ini Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay S.Sos,M.Si, pada kata sambutannya mengharapkan kepada seluruh peserta Bimtek dan semua KPPS untuk membangun komunikasi dan selalu berkordinasi dengan pemerintah, TNI dan Polri dalam menjalankan fungsi dan tugas-tugasnya pada pemungutan suara pada pemilu nanti, agar semua berjalan lancar dan aman.


" Kami berharap dengan adanya komunikasi, kolaborasi dan kordinasi bersama dengan berbagai pihak dan dapat saling bersinergi, proses pemungutan suara pada  pemilu yang akan datang  dapat terlaksana dengan aman dan baik" harap camat Zama Riko.


Pada kesempatan yang sama, setelah pembukaan Bimtek tersebut Camat Pinggir dan Kapolsek Pinggir beserta Forkopimcam, Ketua PPK dan ketua Panwascam kecamatan Pinggir berkesempatan untuk melihat dan mengecek Ruangan tempat penyimpanan Logistik Pemilu nanti, dengan tujuan untuk memastikan kelayakan dan ke'amanan ruangan secara maksimal.


Pada kegiatan Bintek ini selain Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay S.Sos,M.Si, hadir Kapolsek Pinggir Darmawan SH,MH, DanposRamil Pinggir Aiptu Yulizar, Ketua PPK Zulkifli S.Sos, Ketua Panwascam Mardjoni S.pdi dan seluruh KPPS se Kecamatan Pinggir sebagai peserta Bimtek.

Postingan Populer