Dalam rangka OMB LK 2023 Polres Bengkalis cipkon di seluruh wilayah hukum nya*




Mandau (Jurnal24riau.com)-Personil Polres Bengkalis melaksanakan Kegiatan Ops Cipta Kondisi untuk meminimalisir kasus Curat, Curas, Curanmor, dan aksi premanisme di Kabupaten Bengkalis. Kegiatan ini dilaksanakan di berbagai lokasi strategis, termasuk Mako Polres Bengkalis, Kantor KPUD Bengkalis, Kantor Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Gudang Logistik Pemilu 2024 di Gedung LAMR Bengkalis, Taman Andam Dewi, Simpang Jl. Bantan - Jl. Antara, Lapangan Tugu, dan Lapangan Pasir Bengkalis.



Pimpinan kegiatan dipimpin oleh Kapolres Bengkalis di wakili oleh Kabag Ops Polres Bengkalis AKP Nurman, M.H, KBO Sat Lantas Polres Bengkalis Ipda Adeli, Kasi Propam Polres Bengkalis IPTU Zulkarnain Chan, S.H., dan sejumlah perwira dan personel Polres Bengkalis lainnya. Sasaran kegiatan mencakup masyarakat pemuda, pengendara dan ranmor roda 2, serta kantor KPUD, Bawaslu, dan Gudang Logistik Pemilu 2024.



Rangkaian kegiatan dimulai dengan apel kepada personil, dilanjutkan dengan arahan untuk melaksanakan kegiatan cipta Kondisi (cipkon) secara humanis dan memberikan edukasi kepada masyarakat. Kegiatan patroli dan sambang dilakukan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, pemuda, dan pemudi di lokasi rawan tindak pidana. Selama kegiatan, pemberian himbauan dan edukasi dilakukan, dan personil melakukan patroli serta pemeriksaan keamanan di kantor KPUD, Bawaslu, dan Gudang Logistik Pemilu 2024.



Hasil kegiatan mencakup pencapaian situasi kamtibmas yang aman dan lancar, meminimalisir tindak pidana, memberikan edukasi kepada masyarakat, dan berhasil melaksanakan pengamanan di kantor KPUD, Bawaslu, dan Gudang Logistik Pemilu 2024. Kegiatan selesai pada pukul 01.40 WIB dengan situasi aman, tertib, dan kondusif.



Postingan Populer