Sambut Idul Fitri, Masyarakat Desa Serosah Dapat Berkah Sembako

 


TELUKKUANTAN-(Lintas24riau.com)-Pj Kepala Desa Serosah Nofriadi Habi Putra, mengungkapkan rasa syurkurnya atas partisipasi pihak PT Tamora Agro Lestari (PT TAL) yang telah memberi bantuan kepada warganya, yang sebentar lagi menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.


Ia pun juga sangat mengapresiasi program PT TAL yang cukup membantu kesusahan masyarakat di dalam keadaan ekonomi yang tak menentu seperti ini. Sehingga keberadaan PT TAL dirasa sangat berguna bagi masyarakat Desa Serosah.


''Kami sangat bersyukur sekali dan mengapresiasi program bantuan PT TAL ini kepada masyarakat. Masyarakat yang akan menyambut hari raya sangat terbantu sekali,''ujar Nofriadi.


Sementara itu Kepala Tata Usaha PT TAL, Widi Putra Yanto mengatakan, kegiatan penyerahan bantuan sembako di Desa Serosah pada Sabtu (15/04/2023) melalui CSR PT TAL itu adalah kewajiban untuk berbagi kesesama.


Adapun jumlah paket sembako yang salurkan sebanyak 100 paket untuk Desa Serosah. Selain itu juga disalurkan ke Desa Jake dengan jumlah 100 paket juga.


Adapun isi dalam 1 paket sembako tersebut berisi 5 Kg beras, 1 Kg Gula Pasir dan 1 L minyak goreng.


''Selamat menyambut Idul Fitri, semoga bantuan ini menjadi berkah untuk semua,'' ujar Widi.

Postingan Populer