Partai Gelora Indonesia Nomor 7 Sapa Masyarakat Bathin Solapan




Bathin Solapan, Lintas24riau.com - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Nomor 7 sapa masyarakat Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, Duri Kabupaten Bengkalis, di kawasan Jalan Karangrejo, Jalan Lintas Duri-Dumai kilometer 4 Kulim, pada Senin (20/3) siang menjelang sore.


Kegiatan memperkenalkan sekaligus sosialisasi Partai Nomor 7 pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang ke masyarakat Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gelora Indonesia Kecamatan Bathin Solapan, dihadiri Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bengkalis, Musliadi, Pengembangan Teritorial 1 Wilayah Riau Partai Gelora Indonesia, Samsul Gusri, dan Sekjen Partai Gelora Indonesia Provinsi Riau, Iskandar.


Ketua DPC Partai Gelora Indonesia Kecamatan Bathin Solapan, Sularman disapa akrab Robert sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang didominasi kaum perempuan.


"Terima kasih kepada masyarakat telah hadir diperkenalan sekaligus sosialisasi Partai Gelora Indonesia," kata Sularman.


Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bengkalis, Musliadi mengatakan, Partai Gelora Indonesia Nomor 7 salah satu peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. 


"Partai Gelora Indonesia hadir bersama masyarakat menggagas hal-hal yang positif. Partai Gelora Indonesia tampil dan maju berkolaborasi ide-ide untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat," ujarnya.


Menurut Musliadi, kita bagian dari masyarakat tidak terlepas dari politik agar kita tidak dipolitiki. Apalagi hak peto di tangan masyarakat di Pemilu tahun 2024 mendatang.


"Partai Gelora Indonesia Nomor 7 di Pemilu tahun 2024 mendatang, lahir di masa-masa sulit, yakni saat mewabahnya virus korona (Covid 19). Itu sebabnya, perlu kebersamaan untuk menggelorakan  Partai Gelora  Indonesia di tengah masyarakat," imbaunya.


Selain itu, kita butuh keselarasan dan partisipasi dari masyarakat dengan membangun pondasi agar tercipta gelombang rakyat. Di tangan masyarakat timbul dan tenggelamnya Partai Gelora Indonesia di Pemilu 2024 mendatang.


"Partai Gelora Indonesia Nomor 7 bakal menjawab tantangan dan keluh kesah masyarakat ke depan," jelasnya.


Pengembangan Teritorial 1 Wilayah Riau Partai Gelora Indonesia, Samsul Gusri menjelaskan, kemunculan Partai Gelora Indonesia lahir dari ide dan gagasan arah baru Indonesia.


"Berawal dari Gardi menjadi Partai Gelora Indonesia. Di mana arah baru Indonesia, yakni bagaimana rakyat sebagai subjek bukan objek," sebutnya.

Postingan Populer