New Paragon dan Grand Dragon Pekanbaru Kembali Salurkan Sembako di 2 Panti Asuhan

  Sambut Bulan suci Ramadhan,1444 H



PEKANBARU - (Lintas24riau.com)-Kegiatan Sosial bertajuk Jum'at Berkah kembali dilaksanakan Tempat Hiburan  New Paragon dan Grand Dragon Pekanbaru pada Jum'at (17/03/2023).giat sosial 


Rutinitas berbagi yang dilakukan setiap Hari Jum'at tersebut langsung disalurkan oleh Manager Operasional, New Paragon dan Grand Dragon Afis Macho, Staf, serta karyawan dan Karyawati New Paragon dan Grand Dragon Pekanbaru ke 2 Panti Asuhan.



Selain itu, giat sosial Jum'at Berkah kali ini terasa Spesial karena sekaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijiriah yang akan jatuh pada tanggal 22 Maret 2023 Mendatang.


Manager Operasional New Paragon dan Grand Dragon Afis Macho serta Staf dan Karyawan New Paragon dan Grand Dragon menyalurkan Sembako ke 2 Panti asuhan yakni Panti Asuhan As-Shohwa di Jalan Merpati Sakti, Panam dan Panti Asuhan Ar-Rahim di Jalan Garuda Sakti Km 3, Panam Kota Pekanbaru.


Sembako tersebut disalurkan dan diterima Langsung oleh pengurus Panti Asuhan As-Shohwa dan Panti Asuhan Ar-Rahim. Adapun sembako yang dibagikan berupa Beras Topi Koki 12 sak, Mie Instan 4 Dus, Minyak Goreng 2 dus (24 ltr), Telur 2 papan, Susu 12 kaleng, Gula 4 kg, pasta gigi 4 kotak, Sabun cuci Piring 4 bungkus, Detergem 4 bungkus, Sabun mandi 10 kotak, Teh Celup 4 Kotak, Shampo 60 pcs, Roti Kering 10 bungkus serta Roti Bolu 2 Paks.


Saat ditemui, Perwakilan pelaksanaan Giat Sosial Jum'at Berkah New Paragon dan Grand Dragon Pekanbaru Afis Lubis mengucapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kembali Giat Sosial Jum'at berkah pada hari ini.


"Alhamdulillah, kita ucapkan syukur kepada Allah SWT atas kegiatan kita hari ini berjalan lancar seperti biasanya, kita telah menyalurkan Sembako ke 2 Panti asuhan hari ini. Semoga apa yang kita perbuat dan berikan hari ini menjadi amal Jariah bagi seluruh pelaksana kegiatan Sosial ini, semoga apa yang kita salurkan bermamfaat bagi mereka, Amin.,"ujar Afis Lubis mewakil Staf Karyawan New Paragon dan Grand Dragon kepada Katalaju.com, pada Jum'at (17/03/2023).(Kabiro Riau /DG24)

Postingan Populer